TUNAIKAN ZAKAT JODOH MENDEKAT


Jack : Bro! Lagi ngapain?
Aat : Fesbukan

Jack : Ramadhan gini yg diingat fesbukan mulu, zakatnya udah belum?
Aat : Bayar zakat mah nanti aja, males keluar rumah.

Jack : Hari gini bayar zakat tinggal pake jempol aja kaleee 😑
Aat : Emang bisa??? Gimana caranya Bro? 😱

Jack : Buka aja Fanpage LazNas LMI, nanti ada tombol donate/sumbang di klik. Lalu ikuti langkah² selanjutya. Mudah koq!
Aat : Oke² gue coba

…………..
Beberapa menit kemudian ⌚

Jack : Bgmn udah dicoba?
Aat : Udah, ni gue habis di telpon petugas LazNas LMI. Eh, petugasnya udah nikah belum ya? Suaranya enak didengar kaya penyiar radio atau pembawa acara di TV gt 😬

Jack : Niat bayar zakat apa cari jodoh? 😞
Aat : Loh kan boleh aja. Siapa tau menunaikan zakat jodoh jadi dekat 😆

~~~~
Masih bingung bagaimana menyalurkan Zakat???
☎ Informasi dan Konfirmasi 0822 3000 0909 (Desta)

http://rumahqorma.com/?p=1639

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s